Minggu, 15 September 2013

Tips Tampil Cantik Berhijab

Tips Tampil Cantik Berhijab - Saat ini mulai ramai wanita memakai modis untuk hijab agar terlihat lebih cantik. akan tetapi ada juga yang tampilannya berlebihan sehingga kurang enak di pandang. Misalnya memakai baju atau kerudung yang sangat mencolok, aksesoris yang berlebihan dan lain-lain.
Tips Tampil Cantik Berhijab
Maksud hati ingin terlihat stylish, malah sebaliknya kelihatan aneh. Nah, untuk anda yang baru memakai hijab atau yang baru memulai modis untuk hijab anda harus tahu modis berhijab yang tidak berlebihan agar terlihat stylish. Berikut tips tampil cantik berhijab :

Pilih Hijab Yang Menyerap Keringat
Untuk hijab sehari-hari pilihlah bahan yang meyerap keringat, jangan yang terlalu tebal atau tidak bisa menyeerap keringat agar nanti tidak meninggalkan bekas yang kurang bagus jika dilihat.

Pilihlah Hijab Yang Tidak Licin
Pilih hijab yang tidak licin ini merupakan salah satu tips lain agar tampil stylish. Tujuannya adalah agar mudah di variasikan. Namun, jika hijab transparan, maka anda perlu memakai ninja yang bahannya mudah menyerap agar rambut tidak lepek.

Padukan Warna Yang Harmonis
Selain bahan, anda juga perlu juga padukan yang harmonis sehingga membuat si pemakai jadi terlihat cantik dan tidak terlihat berlebihan. Misalnya anda sudah memadukan warna merah, kuning, hijau. agar selaras tambahkan warna netral contoh hitam, cokelat atau abu-abu.

itulah tips tampil cantik berhijab untuk sehari-hari. pakailah hijab sesuai kepribadian masing-masing tapi tidak berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar