Rabu, 11 September 2013

Tips Menjaga Kesehatan Jantung

Tips Menjaga Kesehatan Jantung  - Jantung adalah pembunuh nomer satu di dunia. Penyebab utama terjadinya penyakit jatung ini kurangnya julmlah darah yang memasoka oksigen yang ke jantung. Gejala yang dirasakan oleh penderita jantung ini berbagai macam dengan begitu mendadak. salah satunya adalah sesak nafas, berkeringat dingin, sering pusing. dan tidak sedikit masyarakat yang menyepelekan gejala tersebut. Nah, sebelum terlambat terkena penyakit jantung. Berikut Kesehatan55 akan memberikan sedikit tips menjaga kesehatan jantung yang bisa dijadikan untuk mengatasi penyakit jantung :

Tips Menjaga Kesehatan Jantung

Tips Menjaga Kesehatan Jantung

Relaksasi
Lakukanlah relaksasi secara teratur itu sangatlah baik untuk penderita jantung. Jantung akan semakin stabil dan membaik ketika jantung bernafas dengan baik dan teratur. Dan perlu di ingat hindari berbicara terlalu keras.

Olahraga
Hal yang baik di lakukan dan sangat di anjurkan adalah berolahraga secara teratur. Karena dengan melakukan olahraga detakkan jantung akan lebih teratur, selain fisik dan jiwa terasa sehat.

Pola Makan
Hindari makanan yang mengandung lemak dan kolestrol untuk penderita penyakit jantung. Karena kolestrol sangat menganggu kesehatan jantung.

Hindari Makanana Instan
Makanan siap saji atau instan sangatlah mengandung lemak, dan bahan pengawet. maka dari itu hindari makanan-makanan yang instan karena sangat tidak baik bagi kesehatan jantung.

Berhenti Merokok
Jika anda seorang perokok berhentilah sekarang sebelum anda terlambat karena asap rokok sangat berpengaruh di paru-paru dan rokok adalah salah satu penyebab penyakit jantung di dunia.

Jadi bagi anda yang sudah membaca artikel tips menjaga kesehatan jantung, dari sekarang hargailah jantung anda yang sudah menemani hidup sampai sekarang dan ikuti tips di atas sebelum terlambat, Ingat semua tidak ada yang terlambat dan lakukan sekarang juga. Baca ini juga Macam Penyakit Kulit.

0 komentar:

Posting Komentar